Bupati Wonogiri Sarasehan Bersama Ketua RT dan RW se-Kismantoro

Bertempat di Pendopo Kecamatan Kismantoro, Wonogiri, telah berlangsung kegiatan Sarasehan dan Pengarahan Bupati Wonogiri Joko Sutopo Kepada Ketua RT dan RW se-Kismantoro.  (20/12/22)

Turut Hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Fraksi PDI Perjuangan Ibu Indah Retnowati, SE, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Bapak Antonius Purnama Adi S.Sos,M.Si ,  Forkompincam Kismantoro, Kepala Desa dan Lurah Se-Kismantoro, dan Sebanyak 73 Ketua RT dan 262 Ketua RW se-Kecamatan Kismantoro.

Kepada Ketua RT dan RW, Bupati Wonogiri yang akrab disapa Mas Jekek berterimakasih atas dedikasi dalam mengayomi masyarakat. Beliau mengajak para ketua RT dan RW secara aktif mendorong warga di tiap wilayahnya berperan serta dalam membangun Kabupaten Wonogiri dengan peran nyata demi mewujudkan visi  Kabupaten Wonogiri yaitu Mewujudkan Wonogiri Yang Maju, Mandiri dan Sejahtera” dengan semangat Go Nyawiji Sesarengan Mbangun Wonogiri.

“Maju, Mandiri, dan Sejahtera adalah Konsep yang harus diperjuangkan bersama-sama. Peran dan fungsi Ketua RT dan RW adalah sebagai pondasi sekaligus ujung tombak dalam bersinggungan langsung dengan masyarakat. Maka dari itu perlu adanya Sinergi yang berkualitas agar program-program pemerintah yang dicanangkan dapat berjalan optimal. ” tutur Mas Jekek.

Selain sarasehan, Bupati Wonogiri memberikan piagam penghargaan Bupati Wonogiri secara simbolis kepada perwakilan Ketua RT dan RW di Kecamatan Kismantoro. Pemmberian piagam penghargaan Bupati ini sebagai wujud apresiasi kepada Ketua RT dan RW di Kabupaten Wonogiri atas pengabdiannya dalam melayani warga. Pemberian piagam penghargaan Bupati tersebut diterima oleh perwakilan Ketua RT dan RW secara simbolis yang nantinya akan diterima oleh seluruh Ketua RT dan RW se Kabupaten Wonogiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *